young

young

Rabu, 21 September 2016

setahun?!

Hah sudah setahun??
Apanya?
Itunya..

Hhehe.. Yang sudah setahun adalah pulangnya saya ke rumah. Halah kayak apaan aja yak.. :D
Humm.. Bagi saya tinggal dirumah setelah 10 tahun merantau adalah hal yang (tak bisa dijelaskan dengan kata-kata). Wkwk lebai.

1 tahun ini rasanya seperti saya memulai segala sesuatu dari awal. Hum, tapi ini sudah jadi pilihan sebelumnya. Jadi apapun yang terjadi, konsekwensi harus dijalani.

Tanpa sadar hari ini saya diperjalankan oleh Allah untuk menjadi seorang guru di sebuah SD. Saya yang biasanya menghadapi kertas-kertas nota dan komputer, sekarang harus menghadapi krucil-krucil yang semuanya istimewa. Humm.. Entah takdir Allah apa yang akan saya hadapi kedepannya nanti.
Yang pasti lakukan saja semuanya sebisanya sebaik-baiknya.

Saya tau bahwa sebagai guru kekurangan saya masih sangat buanyaaaakkk... Tapi mari kita hadapi. Semangatin saya juga yaaa.. Biar list mimpi saya satu per satu bisa tercentang. Walaupun arah stir hidup terbanting berbelok, tapi memang jalan ke Roma ada ribuan.
Doakan semoga saya dijalan yang tepat. Bertemu orang2 yang tepat. Dan tentunya bermanfaat.
Maafkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

something happen for a reason...